Perubahan & Perbandingan Pada Tokyo Ghoul:RE


Moshi moshi...... minna-san kembali lagi sama kita, yhaaa seperti biasa kita akan membahas anime lagi. Di kesempatan ini kita akan membahas anime yg selalu ditunggu tunggu di tahun ini oleh para OTAKU Sejati setelah anime Shingeki No Kyojin tidak lagi tidak bukan yaitu anime TOKYO GHOUL: RE S2 . kali ini kita tdk akan membahas tentang isi maupun pertarungannya, tetapi kita akan membahas tentang perbandingan maupun perubahan yg terjadi pada TOKYO GHOUL dengan TOKYO GHOUL: RE. Jadi judul pembahasan kita adalah :
PERUBAHAN & PERBANDINAGAN PADA TOKYO GHOUL:RE

1.     Perubahan wajah karakter pada TOKYO GHOUL:RE

1)    Wajah Touka Chan
-         Pada anime Tokyo Ghoul:RE wajah Touka chan sangat berbeda jauh dari anime Tokyo Ghoul pertama. Dari segi manapun, mulai dari warna rambut, bentuk rambut, mata, dan eksperi wajahnya. Seperti ini:
a)     Tokyo Ghoul:RE  (sesudah diubah)
b)    Tokyo Ghoul  (sebelum diubah)
 Perbedaan yg mencolok pada Touka-chan, tapi saya    mempunyai 2 pendapat pada perubahan yg terjadi pada Touka-chan yaitu:  -Dilihat dalam segi kawai Tokyo Ghoul:RE menjadi jawaban yg paling tepat, dikarenakan Touka-chan memiliki mata dan bentuk rambut yhaa dibilang cantik & kawai dan juga cocok untuk di jadikan waifu oleh para wibu
            -Dalam segi karakter saya memilih Tokyo Ghoul, karena wajah Touka-chan sangat cocok & bisa dibilang menjiwailah dengan sifat yg dimiliki olehnya yaitu kuat, sedikit seram, dan tegas (yhaaa yg sudah nonton pasti ngerti). dengan 2 pendapat saya, saya memilih pendapat yg ke2 karena yhaaa tahu sendiri sifat yg dimiliki Touka-chan ( bocah maahh mana ngerti).

2). Wajah ayato-kun
            Seperti biasa Tokyo Ghoul:RE banyak perubahan yg mencolok, seperti halnya yaitu Ayato-kun adik dari Touka-chan. Yhaaa kalau kakaknya berubah autolah adiknya juga berubah seperti ini:

a)     Tokyo Ghoul:RE  (sesudah diubah)
b)    Tokyo Ghoul  (sebelum diubah)
Yhaaa bisa dilihat bahwa perubahan/perbandingan sangat jauh seperti Touka-chan dari rambut sampai mata. Langsung saja bahwa saya lebih suka wajah Ayato-kun pada Tokyo Ghoul, alsannya sama seperti Touka-chan bahwa wajah Ayato-kun pada saat itu cocok dengan karakternya yg bersifat agresif, egois, dan benci dengan sesuatu yg lemah dll. Dibandingkan wajah Ayato-kun pada Tokyo Ghoul:RE.

 3)Wajah Akira Mado
            Ialah investigator peringkat 2, anak dari investigator senior Mado-san dan patner dari Amon Kotaro. Perubahan yg terjadi pada Akira tidak menjadi masalah bagi saya karena perubahan yg terjadi tdk begitu jauh dari yg lama. Yhaaaa seperti ini:
a)     Tokyo Ghoul:RE (sesudah diubah)
b)    Tokyo Ghoul  (sebelum diubah)
 Oke disini yg tidak punya materi pembahasan tentang perubahan Akira ini, tapi pada intinya saya memilih wajah Akira pada Tokyo Ghoul:RE dikarenakan di Tokyo Ghoul:RE wajah Akira dibilang yhaaa cantik di bandingkan pada waktu di Tokyo Ghoul.
           
2.     Perubahan kagune pada Tokyo Ghoul:RE
1) Kagune Nishiki-Senpai
            Dalam perubahan kagune pada Tokyo Ghoul bagi saya tidak sempurna( mudahnya jelek ) seperti pada kagune Nishiki-Senpai yg awalnya bentuk & warna yg sempurna sesuai karekter, dan dirubah menjadi seperti ini:
a)     Tokyo Ghoul:RE ( sesudah diubah)
b)    Tokyo Ghoul (sebelum diubah)
 Perbandingan yg sangat jauh antara kagune yg A degan yg B
Dilihat dari gambar yg B / pada Tokyo Ghoul, kagune Nishiki-Senpai lebih unggul dalam segi bentuk & warna, selain itu kagune yg dimilikinya berbeda dengan kagune pada ghoul lain yg hanya memiliki warna hitam,merah,ungu ( warna pasaran) dan bisa menjadi ciri khas kagune yg dimiliki Nishiki-Senpai. Sayangnya pada Tokyo Ghoul:RE yg dimana kagune Nishiki-Senpai yg bisa menjadi ciri khasnya dalam segi warna & bentuk, akhirnya diubah menjadi kagune yg monoton seperti pada gambar A. yg banyak dijumpai pada ghoul-ghoul kelas rendah (kagune pasaran). Jadi kagune Nishiki-Senpai itu lebih bagus pada saat Tokyo Ghoul daripada Tokyo Ghoul:RE.

2)Kagune Ayato-kun / Ayato Kirishima
            Dalam perubahan kagune pada Ayato-kun bagi saya sangat tidak terima, seperti halnya kagune dari Nishiki-senpai karena kagune dari Ayato-kun yg pertma sudah menjadi ciri khas dari keluarganya sayangnya pada Tokyo Ghoul:RE malah diuabah dan kacau seperti ini:

Gambar terkait
a)     Tokyo Ghoul:RE  (sesudah diubah)
Gambar terkait
b)    Tokyo Ghoul  (sebelum diubah)
 Saya sangat tidak setuju degan perubahan kagune Ayato-kun pada Tokyo Ghoul:RE, padahal kagune Touka-chan tidak mengalami perubahan pada season ini. Seharusnya Ayato-Kun juga tdk mengalami perubahan dikarenakan Touka-chan dengan Ayato-kun bersaudara & merupakan keluarga kirishima. Yg awalnya kagune dari Ayato-kun berbentuk sayap api pada Tokyo Ghoul malah diubah menjadi sayap besi dan buruknya Ayato-kun mempuyai 2 tipe kagune pedang & sayap pada Tokyo Ghoul:RE. Padahal kagune Ayato-kun pada Tokyo Ghoul sudah menjadi ciri khas dari keluarga kirishima sama dengan kagune Touka-chan yg sudah menjadi ciri khas yg berbentuk sayap api.
 Hasil gambar untuk gambar kagune touka tokyo ghoul
Kagune Touka-chan

3.     Perubahan kakuja pada Tokyo Ghoul:RE
 Perubahan yg terjadi pada Tokyo Ghoul:RE semakin lama semakin buruk. terbukti dari beberapa contoh diatas, tapi yg kali ini lebih buruk dari yg diatas dan perubahan ini terjadi pada tokoh utama tidak lagi tadak bukan yaitu Kaneki-Ken
1)    Kakuja Kaneki-Ken

Saya sangat kecewa pada pembuatan Tokyo Ghoul:RE ini
Yg banyak mengalami perubahan, apalagi kakuja dari Kaneki-ken yg awalnya pada Tokyo Ghoul berupa kelabang dan mengapa pada Tokyo Ghoul:RE berubah dan tidak jelas bentuknya, seperti ini:
a)     Tokyo Ghoul:RE  (sesudah diubah)
b)    Tokyo Ghoul  (sebelum diubah)
 Perubahan kakuja yg sangat jauh, padahal kakuja yg dimiliki Kaneki-Ken itu berbentuk kelabang yg di peroleh setelah Kaneki-Ken memakan Yamori-san dan kenapa pada Tokyo Ghoul:RE saat melawan Arima Kisho kakuja Kaneki-ken tidak berbentuk kelabang dan darimana mendapatakan kakuja itu?.  Sangat disayangkan kakuja Kaneki-ken yg ditunggu-tunggu akhirnya hancur dengan perubahan yg buruk, busuk, dan buriq.
           
            Yhaaaa inti dari semua pembahasan ini adalah season Tokyo Ghoul lebih bagus daripada season Tokyo Ghoul:RE bisa dibilang bahwa Tokyo Ghoul:RE adalah anime gagal dalam segi wajah,kagune,sampai kakuja bukan hanya itu dalam segi isi, alur cerita, dan segi pertarungan Tokyo Ghoul lebih diunggulkan dibangding dgn Tokyo Ghoul:RE. Tetapi itu semua Cuma pendapat saya, itu tergantung pada diri kalian sendiri lebih baik yg A atau yg B itu pendapat masing-masing.

Yhaaa.. itulah pembahasan kita tentang Perubahan & Perbandingan Tokyo Ghoul:RE
          Arigatto mina-san telah menyimak pembahasan yg membosankan, membigungkan dan sulit dipahami karena yg bisa memahami hanyalah OTAKU dan WIBU sejati.  SALAM OTAKU

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat -alat jaringan komputer beserta gambar dan fungsi nya

5 PERTARUNGAN YG HEBAT DI ANIME